Pasang Iklan

Tuesday, December 24, 2013

Sewa genset untuk acara-acara besar



Sewa genset untuk acara-acara besarZeta Beam~Halo semua,apa kabar?Semoga baik-baik saja,ya.Saya kembali lagi dalam postingan yang berlabelkan ‘review’ dan topik review kita kali ini ialah mengenai Jasa Sewa Genset untuk acara/event besar.Berikut reviewnya :

Apakah itu Genset?
Genset merupakan singkatan dari Generator Set yang menghasilkan tenaga listrik dengan menggunakan alternator dan mesin diesel. Mesin ini menggunakan bahan bakar solar untuk beroperasi. Kekuatan mesin (disajikan sebagai RPM) ditransformasikan oleh alternator menjadi arus listrik yang dapat digunakan. Arus ini kemudian didistribusikan ke bangunan yang terhubung ke jaringan.

Jasa Sewa genset
JasaSewa Genset merupakan salah satu jenis layanan jasa yang sering digunakan oleh orang-orang yang ingin menyelenggarakan acara-acara besar,seperti seminar.Nah,mengapa?Soalnya,saat menyelenggarakan acara besar pasti juga dibutuhkan energi listrik yang besar pula.

Apalagi acara tersebut merupakan momen penting anda,misalnya pernikahan.Nah,untuk itulah jasa sewa genset ada,berbagai macam perusahaan penyedia layanan jasa sewa genset memiliki bermacam tipe genset yang berkapasitas daya 20 KVA – 2000 KVA.

Keuntungan menggunakan jasa sewa genset:
  • Harga sewa genset relatif lebih murah daripada kita membelinya sendiri.
  • Tidak perlu biaya maintance (pemeliharaan)karena geset itu adalah genset sewaan
  • Biaya Distribusi biasanya ditanggung oleh perusahaan jasa sewa genset
  • Biaya penginstallan Genset sudah ditanggung oleh perusahaan jasa sewa genset itu sendiri.
Ok,jika anda ingin menyewa genset untuk acara besar,saya sarankan utnuk menyewa genset hanya di perusahaan yang terpercaya dan sudah ahli dalam bidangnya.Karena lancarnya acara tergantung siapa yang meng-handlenya.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

2 comments:

  1. yakin sewa genset anda lebih professional dari pada yang lain? coba dengan beberapa rental genset lainya, yang mungkin lebih professional dari pada rental genset ada

    ReplyDelete
  2. gps tracker jakarta dan fleet management system indonesia https://www.gtcorp.id/

    ReplyDelete

 
 
All Right Reserved - zeta beam
Design by Hosting Murah | Powered By Blogger.com