Pasang Iklan

Saturday, December 14, 2013

Butuh Layanan Sewa Genset Untuk Mati Lampu Atau Back Up Listrik ?

Jasa Sewa Genset terbaikZeta Beam~Kebutuhan akan listrik merupakan kebutuhan kedua setelah makanan bagi orang-orang yang bermukim di Kota Jakarta dan kota-kota besar lainnya.Untuk itu kadang kala pihak PLN memadamkan sejenak Listrik untuk penghematan listrik.

Namun,bagaimana jika pada saat pemadaman listrik,anda sangat memerlukan listrik tersebut dalam skala yang cukup besar?Mungkin untuk Bazar,acara seminar,dan Pameran pasti diperlukan listrik dalam jumlah yang tidak sedikit.

Imelstudio solusinya!
Imelstudio merupakan layanan jasa sewa genset,bukan hanya itu,namun juga sewa tenda,dan sewa ac.Nah,untuk anda yang ingin membackup listrik dalam jumlah yang besar,Imelstudio-lah solusinya.Karena di Imelstudio memiliki cakupan backup listrik mulai dari 20 KVA sampai 500 KVA.

Apa kelebihan Imelstudio?
Kelebihannya banyak,di antaranya : harga sudah termasuk biaya BB
M,harga sudah termasuk operator dan teknisi saat instalasi,harga sudah termasuk kabel power sapanjang 50 meter,harga sudah termasuk instalasi 6 jam sebelum jadwal yang ditentukan,dan tentunya gratis onkos kirim ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Temui Imelstudio di:
Nah,untuk anda yang ingin atau benar-benar ingin menggunakan jasa sewa genset dari Imelstudio untuk cadangan listrik anda dalam persiapan darurat acara-acara yang cukup besar,anda dapat menghubungi Imelstudio di alamat berikut:



Jl.Surya II, No.1 Mas Naga, Taman Galaxy, Jakasetia, Bekasi Selatan.
Phn. 021.8201022 ( Hunting ) Fax. 021.82404678

Hotline 24 Jam :
021.990.89050/0818.159042/0812.88836638 PinBB:324F61E6
Email :
sales(@)sewagenset.com
 Akhir kata,

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Butuh Layanan Sewa Genset Untuk Mati Lampu Atau Back Up Listrik ?"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - zeta beam
Design by Hosting Murah | Powered By Blogger.com