Pasang Iklan

Sunday, March 10, 2019

Sewa Gudang

Didalam artikel ini kita akan membahas beberapa type Layanan Sewa Gudang yang ada di indonesia, karena banyak sekali ketidak tahuan dari banyak orang bahwa begitu mudah dan murah nya untuk mengimport barang dari luar negri sampai menyimpan barang tersebut ketika sampai di Indonesia

Di era globalisasi ini banyak sekali peluang barang barang yang dijual di luar negri yang memang belum ada di dalam negri, dan faktor harganya pun di luar negri lebih murah dibanding di Indonesia, dan masih terbukanya bagi para pengambil peluang bisnis dari para importir untuk bisa mengimport barang barang yang dibutuhkan di Indonesia untuk masuk ke Indonesia.

Di imbangi oleh permintaan dalam negri sehingga hal ini memicu peluang bisnis import barang dari luar negri seperti dari negara China, India, Korea dan Jepang.

Banyak sekali seminar diluar sana mengenai cara import barang dari luar negri dengan modal kecil untuk di jual di Indonesia dengan profit yang tinggi.

Tentunya para importir harus mempunyai gudang sebagai tempat untuk menyimpan barang tersebut.

Jasa sewa gudang di Indonesia masih banyak dibutuhkan di Indonesia seiring berkembangnya dunia import dan export.

Banyak sekali skema yang ditawarkan  untuk jasa persewaan gudang :
1. Sewa gudang satu bangunan full berdasarkan kontrak 1 Tahun.
2. Sewa Gudang berdasarkan pemakaian saja.

Untuk efesiennya adalah nomor 2, tapi dimana saja kita bisa mendapatkan layanan jasa sewa gudang no 2 ( hanya berdasarkan pemakaian saja) ?
anda bisa menemukan nya di website https://www.gudangumum.com

Untuk detilnya PT.Giri Sonta melalui websitenya gudangumum.com Menawarkan 3 schema layanan sewa gudang :
1. Sewa Gudang yang harganya di patok berdasarkan ukuran container 20 / 40 feet
2. Sewa Gudang yang harganya berdasarkan per meter 2
3. Sewa Gudang yang harganya dihitung berdasarkan per kubikasi / cbm per item barang.

Dan bagaimana jika bulan kedua, barangnya tinggal setengah ? apakah harus membayar full pembayaran sewa gudang ? tentu tidak karena dihitung berdasarkan pemakaiannya saja.

Dan untuk harga sewa gudang nya juga cukup murah dan efisien, 1 container 20 feet kisaran biaya Rp.3 juta dan 40 Feet Rp.6 juta selama sebulan, jika masuknya di awal bulan.

Murah bukan ? jadi anda sebagai para importir  tidak perlu khawatir mengenai sewa gudang, kuli angkut nya, investasi forklift, pallet, sistem manajemen stok, gaji karyawan dan kepala gudang, hal itu cukup memusingkan kepala untuk biayanya juga cukup besar.

Jadi untuk perhitungan sewa gudangnya pun mudah,  saya memberikan 2 ilustrasi :
1.misal anda masuk container 20 feet tanggal 5 Maret  dan anda mengeluarkan barang tanggal 31 maret, maka anda hanya membayar sewa gudang hanya Rp.3 Juta.

2. misal anda masuk container 20 feet 1000 coly tanggal 1 maret, anda mengeluarkan barang selama bulan maret setengahnya 500 coly, pada tanggal 31 maret sisa stok 500 coly, dan anda mengeluarkan di bulan april tanggal 30 april, maka anda hanya membayar sewa gudang pertama kali masuk barang Rp.3 juta rupiah  (bulan maret)+ sisa stok per 31 maret Rp.1.5 juta total Biaya sewa Rp.4.5 juta saja untuk periode 2 maret sd 30 april .

Bagaimana jika barang saya tidak satu container, anda bisa melakukan sewa gudang berdasarkan kubikasi / cbm per item barang, yang dihitung Rp.150 ribu per cbm, murah bukan ?

Dan jika anda ingin kepastian tempat, anda bisa melakukan sewa gudang berdasarkan sewa per meter 2, yang dihitung per 100 m2 (10x10m) , anda akan mendapatkan kepastian tempat jika melakukan sewa gudang per meter. karena  jika kosongpun, kami tidak bisa mengisi tempat itu dengan barang orang lain, karena sudah anda kontrak, untuk lama kontrak anda bisa memilih 1 bulan, 3 bulan dan 1 tahun.

Jadi jika anda perusahaan yang menginginkan satu price all in one service ( harga sewa gudang sudah termasuk jasa forklift, bongkar muat, kuli bongkar, manajemen stok ) anda bisa melakukan sewa gudang di gudang umum PT.Giri Sonta

Info marketing :
Rudy Tantoso
0817 - 090 7791
https://Gudangumum.com

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

1 comment:

 
 
All Right Reserved - zeta beam
Design by Hosting Murah | Powered By Blogger.com