Pasang Iklan

Monday, April 14, 2014

Cara Memilih GPS Murah yang Berkualitas

Cara Memilih GPS Murah yang berkualitas
Dalam memilih GPS untuk mobil pribadi Anda ada beberapa hal yang perl menjadi bahan pertimbangkan, terutama dari segi kualitasnya.  Jadi sebaiknya tentukanlah terlebih dahulu budget atau batasan dana yang akan Anda keluarkan untuk membeli sebuah GPS mobil beserta biaya pemasangannya, meskipun ada beberapa jenis GPS yang mudah dipasang, namun ada juga yang memiliki tingkat kesulitan dan sebaiknya dipasang oleh orang yang ahli dibidangnya. Setelah itu ada baiknya bila Anda mulai mencari (hunting) jenis-jenis GPS yang harganya sesuai dengan batasan dana yang telah Anda tetapkan.  

Cara Memilih GPS Murah dan Berkualitas Baik

Setelah menemukan beberapa jenis GPS MURAH yang akan Anda pilih, langkah berikutnya adalah membandingkan fitur dan spesifikasi yang terdapat pada GPS itu. Kemudian pilihlah yang memiliki spesifikasi dan fitur terlengkap dan terbaik. berikut ini beberapa spesifikasi dan fitur yang penting untuk menjadi bahan pertimbangan Anda saat memilih GPS, antara lain :

1.   Pastikan terdapat instruksi suara yang bisa sangat membantu dalam mengendarai mobil Anda seorang diri.

2.   Terdapat sistem atau alat pelacak (real-time tracking) yang berfungsi untuk membantu mengetahui apakah Anda salah jalan atau berbelok ke arah yang salah.


3.   Dan salah satu cara untuk mendapatkan GPS murah adalah belilah GPS pada toko yang memberikan paket dan penawaran fasilitas dan layanan yang gratis. Atau belilah pada saat momen tertentu seperti pada saat ada diskon atau harga promosi.

4.   Sebelum memutuskan membeli ada baiknya bila Anda mencari tahu mengenai kekurangan, kelebihan dan kualitas dari GPS tersebut baik dari seorang ahli, orang yang sud
ah berpengalaman menggunakan GPS, maupun review dari majalah baik cetak maupun online.

5.   Dan bila ada teman atau keluarga yang telah memiliki beberapa jenis GPS berbeda ada baiknya bila Anda mencoba GPS tersebut, agar Anda benar-benar tahu perbedaan dari kualitas masing-masing GPS.

Aplikasi Apa Saja yang Terdapat Pada Teknologi GPS

Global Positioning System (GPS) merupakan sistem navigasi yang menggunakan satelit sebagai sumber sinyalnya. Alat ini merupakan petunjuk navigasi yang paling populer dan menjadi primadona saat ini. hal ini dibuktikan dengan penggunaan GPS yang semakin meningkat beberapa tahun belakangan ini diseluruh dunia baik di udara, laut, darat, bahkan di angkasa. Disamping aplikasi militer, bidang aplikasi GPS saat ini berkembang dengan pesat mulai dari survey pemetaan, geologi, geodinamikan, geodesi, geofisik, transportasi, navigasi, pertanian, kehutanan, dan pemantauan deformasi. Bahkan saat ini sedang berkembang aplikasi GPS dibidang olahraga serta aktivitas rekreasi dan liburan.


Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

34 comments:

  1. tipsnya sangat bermanfaat gps memang sangat penting sekali

    ReplyDelete
  2. infomasi <a href="http://goo.gl/7uUi1n>Cara terbaik atasi penyakit diabetes</a>

    ReplyDelete
  3. makasih banyak atas infonya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  4. tipsnya sangat bermanfaat dan menambah wawasan saya

    ReplyDelete
  5. Untuk para traveller, GPS itu penting. Murah atau tidaknya tergantung budget, kepentingan, dan tentu saja kehandalannya.

    ReplyDelete
  6. cara yang cukup mudah dan bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  7. cara yang mudah bermanfaat sekali infonya

    ReplyDelete
  8. cara yang cukup mudah makasih telah berbagi infonya

    ReplyDelete
  9. bermanfaat dan menambah wawasan sekali infonya

    ReplyDelete
  10. menarik sekali infonya dan menambah wawasan sekali

    ReplyDelete
  11. terimakasih informasi yang sangat bermanfaat , tingkatkan lagi

    ReplyDelete
  12. penyuplai semua jenis gps tracker se indonesia paling murah http://juragangps.co.id/

    ReplyDelete

 
 
All Right Reserved - zeta beam
Design by Hosting Murah | Powered By Blogger.com