Pasang Iklan

Monday, March 24, 2014

Jual Berbagai macam Tanaman | Kebunbibit

Selamat datang di blog kami! Pada kesempatan kali ini kami akan mereview sebuah website yang menjual bibit tanaman online. Website ini beralamatkan www.kebunbibit.com. Sudah lama sekali kebunbibit.com menjual ragam tanaman! Kebunbibit.com adalah website toko online yang sangat berpengalaman dengan hal bibit tanaman. Berikut beberapa jenis dan ragam tanaman yang dijual.

Tanaman Hias
Tanaman hias adalah tanaman yang memiliki daya tarik karena keindahanya! Mulai dari keindahan bentuk, ukuran, warna maupun keindahan lainnya. Kebunbibit.com memiliki jenis tanaman hias lebih dari 1000 spesies dengan warna, ukuran dan bunga yang beraneka ragam.

Jenis Tanaman Hias
Jenis tanaman hias juga tidak sedikit! Saya hanya bisa menyebutkan beberapa jenis tanaman hias yang sangat populer dengan kategori sebagai berikut, tanaman hias bunga, tanaman hias daun, tanaman hias bonsai, tanaman hias pohon dan jenis tanaman hias lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Bunga
Bunga adalah salah satu jenis tanaman hias yangs angat populer. Sehingga bibit bunga banyak dikembangkan di berbagai negara dan diberbagai daerah di nusantara. Tanaman bunga memiliki berbagai jenis yang umumnya dikenal seperti, kembang sepatu, mawar, lili, melati dan masih banyak jenis bunga lainnya.

Bonsai 
Bonsai adalah seni hias tanaman dengan tekhnik khusus agar tanaman menjadi lebih kecil pada ukuran dewasanya atau terlihat kerdil walaupun tanaman tersebut sudah dewasa. Tekhnik bonsai tidak bisa digunakan untuk semua tanaman.

Kebunbibit menjual bonsai secara online. Tentunya kebun bibit sudah dapat menentukan jenis tanaman yang dapat dijadikan bahan bonsai. Bagi anda yang sulit untuk mencari bahan atau tanaman bonsai, kebunbibit.com sudah menyediakanya denga berbagai macam jenis.

Jenis tanaman bonsai
Kebunbibit menjual tanaman bonsai dengan berbagai jenis dan ukuran.Banyak sekali jenis tanaman yang dijual oleh kebunbibit untuk kategori bonsai bahkan juga ada bonsai yang dilelang nah untuk itu, anda dapat melihat gambar yang kami sediakan dibwah ini.


Berbagai Jenis Tanaman dan aksesoris Lainnya
Tanaman yang dijual oleh kebunbibit.com tidak hanya itu saja! Masih banyak sekali tanaman yang dijual disitu. Tanaman yang paling banyak diminati adalah tanaman hias. Nah kami akan membahas mengenai tanaman bunga, obat dan masih banyak jenis tanaman lainnya. Nah, berikut adalah beberapa jenis tanamannya :


Tanaman Hias Daun
Tanaman hias daun memang jarang dikenal oleh masyarakat. Tanaman hias daun cukup untuk menghias ruangan sekitar dan taman. Tanaman hias daun juga terdiri dari tanaman teduh, tanaman tahan panas, dan rumput taman yang terdiri dari beberapa jenis tanaman, Anthurium, Talas, Begonia, Palem, Puring dan jenis tanaman daun lainnya.

Karnivora
Tanaman ini dikenal memang agak buas dan cukup untuk menelan lalat yang hinggap di trap atau daunnya. Tanaman ini memiliki pertumbuhan yang cukup lama dan perkembangbiakanya yang dibilang cukup sulit. Untuk menunggu bunganya saja, anda perlu menunggu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Kami memiliki solusi bagi anda yang ingin memiliki bibit tanamanya yang sudah hidup! Anda cukup membeli di kebunbibit.com saja!

Biji
Selain bibit, kebunbibit.com juga menjual benih tanaman atau biji tanaman. Biji tanaman yang dijual juga cukup beragam jenis nah disini kami juga menyarankan anda agar membeli biji yang benar-benar sehat! Rekomendasi kami adalah kebunbibit.com! Disitulah anda dapat membeli biji tanaman dengan dua jenis biji bunga, biji sayuran, biji buah dan biji pohon.

Biji Bunga dan Biji Sayuran
Biji Bunga yang dijual oleh kebunbibit ada beberapa biji bunga seperti, biji lotus, biji bunga matahari, biji bunga dandelion dan jenis biji bunga lainnya sedangkan untuk biji sayuran seperti , biji kacang hijau, biji kacang tanah, biji kacang polong dan jenis biji sayuran lainnya.

Perlengkapan Berkebun
Bagi anda yang sedang mencari perlengkapan berkebun seperti, pot, media tanam, pupuk, obat, aksesoris berkebun seperti, arang sekam, sprayer, sikat besi dan pemotong ranting serta aksesoris lainnya, saya sarangkan anda membeli semua perlengkapan hanya di kebunbibit.com saja.

Tanaman Aquascape
Tanaman aquascape memang sangat diminati oleh banyak aquscaper. Bagi anda yang menjadi aquascaper, anda dapat membeli bahan dasar, berbagai jenis tanaman, dan alat lainnya hanya di kebunbibit.com. Oke, kita sudahi dulu ya postinganya! Berikut adalah contact kebunbibit.com.

contact

BAGIAN PENJUALAN
( non stop 24 Jam )

Nyoman Mininyo
SMS order 08562006640
bb 227A915F
line nyo_mininyo
 nyoman@kebunbibit.com
Devi Ramadhani
SMS order 085791127426
bb 7BC6C176
line deviprasetyawan
 devi@kebunbibit.com


Layanan Pelanggan :
line kebunbibit
skype kebunbibit
341-9718169
SMS pengiriman
0822-3118-4732

KANTOR
08:00 - 16:00 wib

Komplain & Saran
Steve Stanley
bb 76080B56
line stevestanley
 steve@kebunbibit.com
Administrasi Umum
Inka Tiara
 admin@kebunbibit.com

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

6 comments:

 
 
All Right Reserved - zeta beam
Design by Hosting Murah | Powered By Blogger.com